• (Android) WORLD of SUBMARINES: Navy PvP kode cheat lebih stamina

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ WORLD of SUBMARINES: Navy PvP ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ WORLD of SUBMARINES: Navy PvP IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode cheat lebih stamina ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ WORLD of SUBMARINES: Navy PvP 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Saya telah memainkan game ini selama sekitar 4 bulan, saya sangat menyukainya, saya akan merekomendasikannya kepada orang lain. Jika saya bisa memberikan beberapa saran kepada pengembang, itu adalah: 1. Harap perbaiki gangguannya, 2. Harap kendalikan peretas. 3. Perbaiki masalah dengan orang-orang yang keluar dari permainan di awal putaran. Saya memainkan game ini di bawah pegangan Paper tiger, sering menjadi pemain top saat ini. GDC, BANYAK PEMAIN KERAS ATAS MASALAH INI, kami membayar banyak uang untuk platform suara, dan itu tidak disediakan.

    Membutuhkan perbaikan lebih lanjut 1 toko harus menjual bahan habis pakai dan peralatan bukan dengan peti yang membutuhkan kunci. 2 setelah pertempuran harus ada sistem peringkat untuk MVP dan harus ada tombol laporan (evaluasi pemain) untuk pemain yang terus merusak pengalaman bermain pemain. 3 tingkat untuk kapal selam harus berdasarkan negara (AS, Jerman, Prancis.. dll) tidak mencampur semuanya dan mengatur tingkat dengan rapi. 4 kurang info, ubah juga Bgm agak lemah harusnya seperti navy. itu saja :)

    WORLD of SUBMARINES: Navy PvP แอ็กชัน yorx

    Jika Anda menambahkan beberapa bagian kustomisasi gila untuk membuat setiap kapal selam terlihat berbeda dari yang lain atau setidaknya beberapa pekerjaan cat itu akan lebih mengagumkan.

    sangat bagus saya menyukainya sejauh ini TAPI harganya sangat tinggi 100 & 55 euro untuk sub di game seluler ayolah itu sangat mahal jatuhkan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik, ingat pria aturan emas MEMBERI sedikit & u akan kembali sebagai gantinya. PS perlu klan atau tim thxs...

    Sedikit mahal untuk pembelian dalam aplikasi seperti sub kelas topan adalah $142.00!!!! Cara yang konyol. Selain cara mudah yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu, grafik yang indah juga.

    bagus tapi, masih harus memecahkan masalah cetak biru. mengapa cetak birunya sulit didapat

    Gamenya bagus banget nyesel kawan² kalau nggak donwload tapi satu kekurangan tolong di hapus time nya ya supaya mainnya lama dan seterah kita mau ke mana

    Iklan setiap akhir pertempuran benar-benar keterlaluan! Gim ini benar-benar memohon untuk dihapus. Ini adalah freemium yang dibombardir dengan iklan... Ambil contoh dari World of Warship blitz.

    game ini sangat bagus, dimainkan dengan baik dan setahu saya ini adalah satu-satunya game mobile kapal selam PvP yang bukan sampah. sesuatu yang harus digarap adalah musiknya, suaranya teredam yang tentu saja dosisnya tidak bagus. itu juga akan keren jika mereka menambahkan kapal selam yang lebih tua dari ww1 dan ww2 dan mengkategorikannya berdasarkan negara, bukan merah dan biru.

    Game sering eror padahal koneksi lancar..dan ram saya aja masih banyak kok sering terputus dan amplikasi eror.

    Saya terus mendapatkan pemberitahuan pembaruan dalam permainan dan itu mengirim saya ke sini ... tidak ada pembaruan. Saya masih berharap Anda mengerjakan beberapa target kapal

    Saya memainkan permainannya, itu cukup menyenangkan tetapi hari kedua dan saya membuka permainan itu hanya mati, mohon perbaiki bug ini

    Saya hanya bermain melawan seseorang yang meretas permainan sehingga dia tidak perlu menunggu waktu reload dan dia menggunakan kelas Ohio. Tingkatkan keamanan Anda.

    suka grafis dan gamenya. membenci keserakahan. tidak ada orang waras yang akan membayar 80 hingga 141 dolar AS untuk kapal premium GAME APA PUN. besar tidak pada bagian keserakahan. semoga segera membaik.

    Haiyo

    Saya hanya menemukan game kapal selam karena saya suka kapal selam, game ini benar-benar memiliki grafik yang tinggi dan sangat menyenangkan bermain dengan teman-teman hanya 3 bintang karena di game ponsel saya sedikit lag idk ponsel lain jadi ulasan berakhir di sini!!! ❤

    Udah bagus game nya, andai saat nembak terpedo ada video khususnya pas nembak pasti lebih seru.. jd lebih hidup game nya..

    Permainan yang bagus tapi tidak pernah memberi saya torpedo ketika saya menggunakan kunci jadi dicurangi di sana, n tidak adil karena saya bermain begitu banyak, akan lebih baik jika pemilik permainan mungkin memberi saya kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan sesuatu yang baik untuk kapal selam saya

    Banyak cheater di game ini ...... Sangat senang, developer tidak melakukan baned terhadap mereka!

    agak menarik.... perlu handset game untuk mendapatkan pengalaman terbaik

    Game kapal selam yang bagus tapi masalahnya terus macet, saya berharap kalian bisa memperbaikinya, saya suka gamenya tyyy :)

    Game sering crash

    pada dekade berikutnya game Anda akan menjadi yang teratas di play store tetapi Anda perlu memberikan banyak pembaruan pada game karena ada banyak bug

    Baru aja di update udah stuck di loading update yang sangat buruk

    permainan yang bagus tapi sedikit membosankan, tidak memiliki statistik pembunuhan setelah permainan akhir, dan tidak memiliki permainan mode pilihan, hanya pertandingan kematian tim

    Sebelumnya permainan berjalan lancar, setelah pembaruan itu mulai menunjukkan kesalahan ... Anda telah terputus dari server


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :